SELARASKAN RENCANA, BEA CUKAI SIDOARJO UNDANG 4 PEMERINTAH DAERAH

posted in: KEGIATAN | 0
Sidoarjo, 24/06/2021 – Sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Keuangan: PMK-206/PMK.07/2020 tentang Penggunaan, Pemantauan, dan Evaluasi Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau, laporan realisasai penggunaan DBHCHT semester pertama paling lambat minggu kedua bulan Juli tahun anggaran berjalan.
Guna mengevaluasi dan menyelaraskan program, Bea Cukai Sidoarjo berinisiatif mengundang 4 pemerintah daerah yang berada di wilayah kerja Bea Cukai Sidoarjo, yakni Pemerintah Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kota Mojokerto, dan Kabupaten Mojokerto.
Acara koordinasi yang berlangsung pada tanggal 24 Juli 2021 ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Sidoarjo, Pantjoro Agoeng. Pemaparan berupa penjelasan ringkas tentang kegiatan-kegiatan yang mendukung penyerapan DBHCHT dan hasil penilaian semester I.
Masing-masing perwakilan pemerintah daerah diberikan kesempatan untuk memberikan penjelasan atas kegiatan semester I dan menyampaikan rencana kegiatan semester II. Dilakukan diskusi secara terbuka agar output kegiatan mempunyai sasaran yang tepat dan pemanfaatan DBHCHT berjalan dengan optimal.

Leave a Reply